Sabtu, 10 September 2011

Model Dress Terbaru 2011 Baju Dress Wanita Terbaru Motif Batik Cantik Modern

Baju atau busana batik saat ini makin berkembang dengan beragam model dan bentuk. Mau cari yang dalam bentuk kemeja atau kebaya dengan ukuran anak-anak, remaja hingga baju dewasa bukanlah hal yan sulit. Sedangkan baju batik dengan model dress batik juga ada. Wanita mengenakan dress batik akan tampak terlihat lebih cantik dan anggun.

Nah, agar dalam memilih dress batik ini tidak keliru dan pantas dikenakan sebaiknya juga harus memilih model dress batik yang sesuai dengan bentuk tubuh. Karena sangat banyak pilihan untuk model busana terusan dalam hal ini adalah dress batik maka harus mnegetahui cara memilih dress batik yang sesuai. Untuk saat ini sepertinya model dress batik yang model mini sedang digemari. Namun untuk memilih dress model ini tidak semua wanita cocok karena harus di sesuaikan dengan dengan bentuk tubuh wanita itu sendiri.


Contoh Gambar Model Dress Batik

Model Dress Batik Cantik

Model Dress Batik Wanita

Dress Batik Terbaru

Dress Batik Cantik Angguna

Model Dress Terbaru 2011




Cara memilih dress batik untuk wanita :

Boyish : Apakah Anda memiliki siluet pinggang, pinggul, atau dada yang (maaf) ukrannya kecil? Jika ya, alangkah baiknya dengan memberikan sentuhan yang feminin pada daerah siluet androgyny/maskulin. Agar terlihat lebih feminin, bisa dibantu dengan menggunakan bantuan aksesori misalnya kalung serta ikat pinggang. Sebaiknya juga menjauhi model dress terusan pada atasan cenderung ketat serta hindari kerah yang ujungnya berbentuk bulat. Mengapa? hal ini akan memberi kesan pada bentuk payudara yang cenderung terlihat rata dan kecil.

Curvy : Beruntunglah jika Anda yang memiliki bentuk tubuh dengan siluet yang tampak feminin seperti pada bentuk tubuh curvy. Tegaskan siluet seksi Anda dengan memilih terusan yang motifnya sederhana seperti misalnya garis vertikal ataupun floral kecil. Upayakan perhatian dengan memakai dress yang berpotongan dada rendah. Pilihan bisa pada Maxi dress atau yang lainnya, tapi jangan lupa untuk mengenakan ikat pinggang yang tujuannya untuk membentuk lekuk pada tubuh. Sebaiknya hindari pilihan pada gaun yang agak ketat ataupun yang terlalu mini, apalagi jika Anda tidak memekai heels.

Petite : Kalau ukuran bentuk tubuh tergolong kecil, gunakan trik cara berbusana biar kaki Anda tampak terlihat agak lebih panjang dan jenjang. Pemakaian Dress yang berstruktur drapery atau asimetris merupakan pilihan yang tepat buat Anda yang memiliki tubuh kecil.

Top-Heavy : Apabila Anda memiliki ukuran (maaf) dada yang agar besar, dengan tangan yang juga besar tetapi memiliki ukran bentuk pinggang serta kaki yang kecil, pemilihan dress yang model potongan long sleeve menjadi jalan keluar yang tepat buat Anda. Alternatif lain buat Anda yaitu bisa dengan mengenakan terusan mini dengan dipadukan dengan blazer yang ukurannya pas di badan.

Model Dress Terbaru 2011, Baju Dress Wanita Terbaru, model dress Batik, model dress Cantik Modern, dress wanita modis, gambar dress terbaru, baju dress batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar