Sabtu, 10 September 2011

Kebaya Akad Nikah Modern 2011 Model Desain Baju Kebaya Akad Nikah Pengantin

Kebaya akad nikah : Pakaian kebaya merupakan pakaian asli Indonesia. Kebaya juga sering dikenakan saat acara acara resmi. Sekarang ini model pakaian kebaya juga semakin cantik dengan beragam model dan motif. Termasuk untuk kebaya akad nikah atau kebaya untuk pernikahan pengantin.

Bagaimana dengan trend fashion untuk kebaya akad nikah 2011 tahun ini? Kebaya pengantin sekarang ini juga memiliki bermacam macam model dengan motif dan bahan. Untuk pemakaian kebaya pengantin umumnya akan memerlukan beberapa kebaya sesuai prosesi acaranya seperti misalnya untuk kebaya setelah siraman, kebaya akad nikah, pakaian kebaya midodareni serta kebaya pada saat acara resepsi.


Contoh Gambar Model Kebaya Pengantin Modern

Model Kebaya Akad Nikah



Model Baju Kebaya Pengantin Modern


Kebaya Terbaru Modern



Anda bisa simak cara memilih kebaya untuk pernikahan pengantin berikut ini :

Ketika akan memilih baju kebaya pengantin, seperti misalnya pakaian kebaya akad nikah atau busana kebaya resepsi, alangkah baiknya jika dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Kemudian Anda bisa memilih model atau warna kebaya yang anda sukai. Selanjutnya tentukan budget untuk kebaya yang akan dikenakan pada acara pernikahan, Sesuaikan budget yang ada dengan model kebaya pengantin pilihan Anda, seperti anggaran untuk kebaya akad nikah atau kebaya untuk acara resepsi.

Pada saat dilangsungkannya acara siraman serta malam midodareni, Anda dapat memakai model kebaya encim yang terbuat dari bahan chiffon dengan ditambah motif bordiran yg cantik. Sementara untuk acara akad nikah serta acara resepsi, Anda bisa mengenakan model kebaya pengantin brokat yang ada payetnya. Kalau Anda ingin mempersembahkan penampilan yang spesial pada hari pernikahan, nda bisa mengenakan model kebaya modern.

Lalu bagaimana dengan postur atau ukuran tubuh? Buat yang memiliki ukuran tubuh slim atau kurus, sebaiknya tidak memilih memakai kebaya yang bermodel offshoulder. Tapi bisa memilih kebaya pengantin yang bermodel kerah shanghai yang ada payetnya. Dengan mengenakan kebaya yang model ini akan membuat tubuh Anda kelihatan lebih berisi.

Kemudian buat Anda yang memiliki ukuran dada kecil, Anda bisa siasati dengan memilih model kebaya yang ada payetya pada area bagian dada. Sementara untuk pemilihan bahan kebaya pengantin, Anda bisa memilih bahan kebaya, model kebaya, serta warna baju kebaya yang pas dengan ukuran postur tubuh Anda serta warna kulit Anda. Agar penampilan Anda terlihat makin menarik, boleh juga memilih dan memakai kebaya dengan warna-warna yg lebih cerah.

Kebaya Akad Nikah 2011, kebaya akad nikah, model kebaya akad nikah, kebaya pengantin, kebaya pernikahan, Desain Baju Kebaya Akad Nikah, gambar kebaya akad nikah modern, kebaya acar penikahan pengantin, kebaya akad nikah untuk tubuh kurus, kebaya midodareni,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar